Kamis, 18 Oktober 2012

Game Dazed Zone


level1-2
Level 1

level2-2
Level 2

level3-2
Level 3

level4-2
Level 4




 Dazed zone

Wee ~ ~ aku dan sel pengusaha saya memiliki proyek di GameTech UNIKA.
Dan proyek ini adalah untuk membuat game dengan FPS Pencipta terdiri dari lebih dari 2 tingkat. Dalam sebulan, kita harus membangun permainan itu. Ini dia!
Zona Bingung, adalah permainan yang membuat Anda bingung. Hahaha, hanya bercanda: D itu, AOS seperti permainan kompleks yang ada cerita di balik semua dari mereka. Ini, AOS benar-benar berbeda dalam semua tingkat. Permainan dibuat oleh kami di 4 tingkat dan 1 tutorial tingkat. Dan semua dari mereka doesn, AOT memiliki cerita berkelanjutan.
Ah, dan maaf, saya bisa, AOT memberikan penangkapan permainan kami. Hanya karena FPSC saya pecah dan dapat, AOT memuat peta, _____, saya, Äôll berjanji untuk mengirim gambar ketika aku kembali FPSC saya.

Saya akan memberitahu Anda utama dari cerita di setiap tingkat.

Tingkat Tutorial: Anda akan melayani dengan tingkat dasar yang ada beberapa teks tutorial. 
Tingkat 1: Ini akan menjadi sebuah cerita, karena Anda akan seperti di rumah teroris dan Anda harus mengumpulkan emas
Level 2: Seperti labirin mini yang ini seperti kamp tentara yang diserang oleh alien. Anda harus mengambil kendali kamp tentara kembali dan membunuh semua orang asing. 
 Level 3: Ini adalah seperti sebuah petualangan di aula lava Anda harus mengumpulkan 5 artefak di gedung 6. 
 Level 4: Wooho, sekarang Anda harus melalui labirin dengan dan mencoba untuk keluar. Ini adalah neraka labirin bahwa Anda, Äôll menjadi bingung oleh mereka.

Game ini akan diterbitkan besok, 2 Oktober 2012 sebagai sesegera mungkin. Hehe, saya berharap game ini akan menarik semua Anda yang menginginkan sesuatu yang berbeda-game. Benar menarik?

Tinggalkan komentar mungkin untuk mendukung kami, Bernard Corp Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll